Plt Kadis Pu Minta Rekanan Bongkar Duiker Jalan Bintan

0
2715

Dumai, SuaraTrust.com – Duiker jalan bintan sering terjadi kecelakaan kendaraan roda dua yang sangat banyak memakan korban.

Masyarakat jalan bintan menilai dan melihat keadaan duiker yang dikerjakan rekanan dinas Pu tidak sesuai standarisasi dinas Pu kota Dumai.

 

Duiker jalan bintan gg surya
Duiker jalan bintan gg surya

Permasalahan duiker sudah sering di komplin oleh Rt 15 kelurahan bintan dengan berbagai cara, namun sebelumnya belum ada ditanggapi.

Dalam minggu ini permasalahan yang dikeluhkan masyarakat tentang duiker sudah ditanggapi lurah bintan Parlen Julianto langsung disampaikan ke dinas Pu Dumai.

Dari pantauan lapangan Plt kadis langsung turun meninjau ketempat duiker jalan bintan didampingi lurah Bintan serta LPMK bintan dan RT Bintan.

Konfirmasi Plt Kadis Pu Dumai Mohammad syahminan kepada media SuaraTrust.com dan EraRiau.com dilapangan ” setelah kita melihat duiker jalan bintan sangat tinggi sehingga tidak bisa dilalui kendaraan, ” ujarnya

” kami sudah memanggil rekanan yang mengerjakan duiker jalan bintan untuk membongkar duiker yang berada dijalan bintan gg surya dan bangun yang baru karena pekerja duiker ini masih dalam pemeliharaan.” tutupnya Mohammad Syahminan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here