Polres Bengkalis Tangkap Pelaku Mutilasi Bayu Santoso Di Apartemen Jakarta Utara

0
1848

SuaraTrust.com – Harianto (28) pelaku pembunuh sadis dengan memutilasi korban Bayu Santoso (27) sempat gegerkan Indonesia ini. Akhirnya Sat reskrim Polres Bengkalis di backup Jatanras Polda Riau dan Jatanras Polres Jakarta Utara menangkap tersangka, Rabu (29/3/2017) sekitar 21.30 WIB dinihari,  disebuah Apartemen di Jakarta Utara.

Tim berangkat langsung ke Jakarta Utara.  Dan melakukan penyisiran selama dua hari. Setelah dua hari,  tim melakukan pengolahan data dan mengumpulkan segala informasi. Keberadaan tersangka pembunuh sadis ini terhendus di Apatermen Teluk Intan Kelurahan Penjagalan, Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara.

“Iya, tersangka Harianto (28) berhasil ditangkap di Apartemen Teluk Intan, Tower Topaz Unit 8Y2 di Lantai 8 di Jakarta Utara Rabu (29/3/2017) dinihari oleh Tim Gabungan Polres Bengkalis, beserta Polda Riau dan melibatkan Polres Jakarta Utara,”ungkap Kapolres Bengkalis AKBP Hadi Wicaksono saat dihubungi Rabu, (29/3/2017) dinihari.

Wicak mengatakan, tersangka saat ini masih dimintai keterangan diamankan di Polres Jakarta Utara untuk pendalaman penyelidikan keterlibatan pihak lain dalam pembunuhan sadis pada korban Bayu Santoso (27) warga Rupat Utara, Kabupaten Bengkalis ini.

“Kita sedang dalami keterlibatan pihak lain, diduga pelaku melakukan pembunuhan Bayu Santoso dengan dipotong-potongan bagian tubuh tidak sendirian. Kamis (30/3/2017) tersangka akan diterbangkan dari Jakarta Utara ke Polda Riau setelah itu dibawa ke Polres Bengkalis. Tunggu informasi selanjutnya,”akhir Wicak.

Sebelumnya Jumat (24/3/2017) sekitar 23.00 WIB pelaku Harianto diduga melakukan pembunuhan terhadap korban Bayu Santoso (27) di jalan Riau Tanjung Medang kecamatan Rupat Utara tubuh korban ditemukan sudah terpotong-potong beberapa bagian didalam koper dimasukan didalam drum berwarna biru.

 

Laksamanaraja.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here