Polsek Batu Hampar Ringkus Pencuri dan Penadah Kelapa Sawit

0
529

Rohil, SuaraTrust.com – Polsek Batu Hampar meringkus specialis pencuri dan penadah buah kelapa sawit di jalan PT. Sindora Seraya, RT 012 RW 004 Kep. Bantaian Kec. Batu Hampar Kab. Rokan hilir, sabtu (08/12).

Imam Suluki, laki-laki, 33 Thn, Islam, Wiraswasta, Jl. Poros RT. 003 RW. 001 Desa Lenggadai Hulu Kec. Rimba Melintang Kab. Rokan Hilir berdasar LP / 21 / B / XII / 2018 /Riau / Res Rohil / Sek Batu Hampar, tgl 04 Desember 2018 melaporkan tentang pencurian sawitnya.

Menurut keterangannya ” hari selasa tanggal 04 Desember 2018 sekira pukul 06.00 wib saya mendatangi kebun dengan tujuan untuk melihat-lihat kebun sawit milik saya yang berada di jalan PT. Sindora Seraya Kep. Bantaian Kec. Batu Hampar Kab. Rokan Hilir ” ungkapnya

lanjutnya, sampai dikebun saya melihat ada satu unit mobil L 300 BM 8129 PF sedang berada di dalam kebun saya kemudian saya mengintai di seputaran kebun yang mana saat itu saya melihat ada puluhan janjang buah kelapa sawit milik saya yang sudah di dodos dan terletak di atas tanah kebun sawit pelapor.

” Melihat hal tersebut selanjutnya saya langsung melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Batu Hampar, selanjutnya personil Polsek Batu Hampar langsung turun ke TKP dan melakukan penangkapan terhadap pelaku yang diketahui An. MUHAMMAD SIDIK serta mengamankan Barang Buktinya ” ujarnya

Ipda S. Sijabat Kapolsek Batu Hampar informasi kepada awak media mengatakan pelaku Muhammad Sidik, 24 tahun, islam, Sopir, Jl. Lintas Bagansiapiapi, Bantaian RT. 008 RW. 004 Kep. Bantaian Kec. Batu Hampar Kab. Rokan Hilir.

Dengan barang Bukti
a. 1 (satu) Unit mobil jenis Pick Up warna hitam Merk Mitsubishi L300 BM 8129 PF.

b. Buah Kelapa Sawit dengan Berat 2.860 Kg, dengan total harga keseluruhan Rp.2.717.000.-

” saat ini pelaku pencurian dan penadah buah kelapa sawit sudah kita tahan ” tutupnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here