Prabowo Akan Turun Langsung Kampanyekan Anies-Sandiaga

0
242

JAKARTA, SuaraTrust.com – Ketua umum Partai Gerindra Prabowo Subianto akan turun langsung pada kampanye pasangan calon gubernur-wakil gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Prabowo akan hadiri kampanye terbuka Anies-Sandiaga pada 2017.

“Dua hari yang lalu saya dipanggil Pak Prabowo. Beliau mengatakan siap turun (berkampanye). Kick off-nya mungkin Januari awal. Beliau akan buat event. Mas Anies dan Sandi ikut,” ujar Ketua tim pemenangan Anies-Sandi, Mardani Ali Sera, di kantor DPP Partai Gerindra, Ragunan, Jakarta Selatan, Rabu (14/12/2016)

Namun, Mardani enggan merinci bagaimana dan di mana lokasi kampanye yang akan dihadiri Prabowo. Selain itu, kata Mardani, Prabowo akan mengkampanyekan Anies-Sandiaga melalui media sosial Twitter dan Facebook.

Mardani menyebut Prabowo akan menulis langsung di akun media sosialnya mengenai pasangan Anies-Sandiaga. Menurut Mardani, saat ini Prabowo memiliki jutaan follower di media sosial Twitter.

“Beliau akan buat live tweet atau pun Facebook live tiap tiga hari sekali. Yang isinya beliau mendukung Anies-Sandi, apa yang harus dilakukan relawan dan partai untuk memenangkan. Dia akan all out,” kata Mardani. ¬† (kmp/St)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here