PT IBP Salurkan Bantuan Minyak Goreng Untuk Masyarakat Lubuk Gaung dan Bukit Kapur

0
1044

Dumai (SuaraTrust com)

PT Inti Benua Perkasatama (IBP) yang berada di lubuk gaung kecamatan Sungai Sembilan kota Dumai menyalurkan bantuan minyak goreng tahap II kepada masyarakat lubuk gaung dan Bukit kapur, Jumat (15/05/2020).

Pembagian minyak goreng dari pihak PT Inti Benua Perkasatama kepada masyarakat lubuk gaung didampingi personil Polsek sungai sembilan yang diwakilkan Kanit Reskrim.

Sebelum nya PT Inti Benua Perkasatama menyalurkan bantuan minyak goreng kepada masyarakat tahap I pada bulan lalu tanggal 15 April bersama Wakapolres Dumai dan Polsek Sungai Sembilan.

PT Inti Benua Perkasatama (IBP) adalah salah satu perusahaan terbesar di Kota Dumai, perusahaan ini bergerak di bidang ekspor minyak kelapa sawit seperti CPO (Crude Palm Oil) dan PKO (Palm Kernel Oil)

Yulianti salah satu staf  PT Inti Benua Perkasatama dalam kegiatan ini mengatakan, Penyaluran bantuan minyak goreng kepada masyarakat lubuk Gaung sebanyak 435 kemasan dua liter / kk untuk RT 01, 02, 03, 04 Kelurahan lubuk Gaung, sedangkan untuk kawasan Bukit Kapur sebanyak 445 kemasan dua liter /kk untuk RT 01, 15, 16, 19.

” Penyaluran bantuan minyak goreng kepada masyarakat ini adalah agenda tahunan PT Inti Benua Perkasatama, bantuan ini langsung kita antar ke masyarakat ditempat tinggalnya, setidaknya sedikit banyak dapat membantu masyarakat setempat untuk kebutuhan sehari hari ” ungkapnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here