PT Mitra Wahyu Perkasa Menyerahkan Bantuan Korban Banjir Dan Longsor

0
527

Dumai, SuaraTrust.com – PT Mitra Wahyu Perkasa ambil peduli untuk korban banjir dan longsor Provinsi Sumatra Barat yang terjadi beberapa hari ini, di posko jalan sudirman Sabtu ( 04/03 ).

Kejadian banjir dan longsor terjadi di pangkalan Kabupaten lima puluh kota dan daerah solok yang disebabkan curah hujan yang tinggi.

Dari kejadian ini jalan riau Рsumatra barat  tidak bisa dilalui akibat longsor dan menenggelamkan rumah masyarakat hampir di atas bumbung rumah.

Dengan adanya banjir dan longsor , berbagai elemen masyarakat menjalankan aksi solidaritas untuk membantu saudara yang ada di sumatra barat, termasuk  IKMR, IWMR, IPMR kota dumai.

Menurut keterangan Adel Iskosa “sekitar jam 10,30 pagi pihak PT mitra wahyu perkasa yang diwakili epi didampingi pengurus IPMR menyerahkan bantuan berupa indomie yang langsung diserahkan di posko.” Ujarnya

Dari pernyataan Ketua IKMR dumai Amrizal ” mari sama sama kita bantu saudara kita yang sedang mengalami musibah di sumatra barat, bagi masyarakat yang ingin membantu silahkan salurkan di posko jalan sudirman.” tegasnya

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here