PT Moratelindo Tak Miliki IMB, Bangunan Harus Segel Atau Dirobohkan

0
190

Dumai, SuaraTrust.com –¬†Pembangunan Tambahan didepan tempat peralatan perusahan Moratelindo di kelurahan teluk makmur, sampai saat ini tidak memiliki izin mendirikan bangunan (IMB) namun bangunan tidak pernah disegel sesuai dengan aturan yang berlaku, selasa (13/03/2018).

PT Morarilindo tidak mengindahkan teguran dari dinas DPMPTSP kota Dumai, bahkan bangunan sudah siap baru mau mengajukan permohonon izin mendirikan bangunan, namun setelah ditinjau dinas DPMPTSP kota Dumai bangun melanggar garis bujur jalan dan IMB tidak bisa dikeluarkan sampai saat ini.

Berbeda dengan kenyataan bangunan milik PT Moratelindo sampai saat ini berdiri gagah perkasa tanpa berdosa  serta tidak bersalah.

Nordin Efendi, ketua forum LPMK kota Dumai mengatakan dinas DPMPTSP dan Satpol PP jangan tinggal diam, segel bangunan atau robohkan bangunan yang melanggar peraturan yang berlaku.

” dinas terkait jangan tebang pilih, sikat saja yang tidak mau ikut peraturan, jangan bangunan kecil ditertibkan , bangunan perusahan dibiarkan ” ujarnya

Nordin Efendi juga menjelaskan, kalau dinas terkait tak mau bertindak, biar kami nanti masyarakat yang bertindak secara adat.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here