Putusan Ketua PAC Dumai Kota Menunggu Rapat Pleno ketua PAC Sekota Dumai

0
834

Dumai, SuaraTrust.com – Rapat pemilihan pengurus ( RPP) V1 pimpinan  anak cabang pemuda pancasila kecamatan Dumai kota masa bakti 2016- 2019 di hotel comfort  sabtu   ( 14/12).

Dalam kata sambutan ketua MPC  Abdul kadir/Roby diacara Rapat pemilihan pengurus (RPP) mengacak untuk bersatu meskipun didalam pemilihan ketua PAC nanti siapapun yang terpilih akan mendukung program ketua PAC Terpilih dan dalam 6 bulan kedepan ketua terpilih PAC apabila tidak berjalan semestinya maka MPC akan mengevaluasi kembali.”tegas ketua MPC Abdul kadir/ Roby

Dalam acara pemilihan terjadi saling intruksi beberapa pertanyaan dilemparkan kepada pimpinan sidang kemudian beberapa ranting anak cabang mengadakan lobi masing masing untuk menentukan ketua PAC ke depan, ada dua kandidat calon ketua PAC dumai kota Dedi Setiawan dan Dameri. sempat terjadi kekisruhan dalam pemilihan bahkan calon meminta kepada pimpinan sidang untuk batalkan pemilihan ketua PAC Dumai kota.

Meskipun terjadi alot dalam pemilihan ketua PAC Dumai kota namun pemilihan tetap berjalan dan dipilih secara langsung, 3 pimpinan ranting memilih Dedi Setiawan dan 3 pimpinan ranting memilih dameri tinggal keputusan dari MPC . Dari keputusan Ketua MPC PP dumai Abdul kadir/ Roby Akhirnya keputusan tunggu rapat pleno keseluruhan PAC kota Dumai.

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here