Rapat Persiapan DPD Nasdem Dumai Hadir Rakersus Sesumatera Di Pekan Baru

0
295

Dumai, SuaraTrust.com – DPD Partai Nasdem kota dumai rapat persiapan untuk menghadiri rakersus sesumatera dipekan baru pada hari senin 02 oktober dihotel pangeran di kantor DPD Nasdem, Senin (25/09).

Rapat dipimpin ketua DPD Nasdem kota dumai Yusman didampingi sekjen DPD Nasdem Sutrisno dan Bappilu DPD Nasdem Paruntungan Pane serta seluruh pengurus DPC sekota Dumai.

Paruntungan Pane, ketua Bapillu partai Nasdem dumai mengatakan Rakersus sesumatera langsung dihadiri ketua umum partai Nasdem Surya Paloh juga hadir delapan ketua DPD serta delapan ketua Bapillu sesumatera.

” hasil rapat DPW partai Nasdem provinsi riau seluruh bacaleg DPD sesumatera harus hadir mengikuti rakersus yang diadakan dipekan baru serta seluruh KSB dan Bappilu DPC partai Nasdem sesumetera juga diharuskan hadir ” kata Paruntungan Pane

Dalam rapat ketua DPD Nasdem Yusman menyampaikan yang akan hadir dari DPD dan DPC dari dumai sebanyak lima puluh anggota pengurus partai Nasdem kota dumai.

” kita sangat bangga bahwasanya ketua umum partai Nasdem Suarya Paloh menunjuk provinsi Riau menjadi tuan rumah rekersus sesumatera ” ungkapnya

Dikatakan lagi ” kita juga dari dumai melengkapi data data bacaleg dari kota dumai untuk tahun 2019 yang akan diserahkan dalam rakersus sesumatera ” kata Yusman

Akhir pertemuan rapat Yusman juga menyampaikan keberangkatan akan dibantu dari partai Nasdem dumai dan tiga anggota DPDR dari partai Nasdem kota dumai.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here