Rapat Persiapan Penyambutan Tim Nawacita Presiden RI Ke Dumai

0
1500

Dumai, SuaraTrust.com –¬†LAMR kota Dumai rapat persiapan penyambutan Tim Nawacita dari jakarta yang dijadwalkan hari sabtu sampai kota Dumai, rabu (15/1).

Nawacita adalah program Pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla merancang sembilan agenda prioritas dari Presiden dan Wakil Presiden.

Sembilan program itu disebut Nawa Cita, Program ini digagas untuk menunjukkan prioritas jalan perubahan menuju Indonesia yang berdaulat secara politik, serta mandiri dalam bidang ekonomi dan berkepribadian dalam kebudayaan.

Rapat dipimpin oleh ketua DPH LAMR kota Dumai Datuk Syarudin Husin, namun untuk teknis untuk pembangunan kota Dumai disampaikan Patrik Tatang dan Fadlah Nurbidin.

Secara global dalam rapat yang akan diajukan tim Nawacita 1. Normalisasi dan turap sungai Dumai, 2. Jalan parit kitang. 3. Pembagian hasil untuk kota Dumai.

Fadlah Nurbidin yang salah satu menggiring tim Nawacita, Ruri Jumar Saef adalah Colsultan Lembaga kajian kebijakan strategis Presiden RI

” dalam kesempatan nantinya kita akan siapkan beberapa draf untuk pembangunan / normalisasi ¬†yang akan kita sampaikan kepada Ruri Jumar Saef ” ungkapnya

Lanjutnya ” kita akan sambut kedatangan nya dengan pengurus Lembaga Adat Melayu kota Dumai serta tokoh masyarakat, dan hari sabtu kita akan berdialog dengan Ruri Jumar Saef jam 14 sabtu digedung LAMR Dumai ” kata Fadlah Nurbidin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here