Reses Perdana Hj Haslinar di Kecamatan Dumai Kota

0
1541

Dumai (SuaraTrust.com) – Hj Haslinar anggota DPRD kota Dumai dapil 1 masa jabatan 2019-2024 dari partai Nasdem melaksanakan kegiatan reses perdana masa sidang 1 tahun 2019 di lapangan tempat kediaman pribadinya dikelurahan Sukajadi kecamatan Dumai, Kamis (12/12).

Reses adalah masa di mana DPRD melakukan kegiatan di luar masa sidang, terutama di luar gedung DPRD, misalnya untuk melakukan kunjungan kerja, baik yang dilakukan anggota secara perseorangan maupun secara berkelompok.

Dalam reses Hj Haslinar turut hadir Walikota Dumai, camat Dumai kota , lurah sekecmatan Sukajadi, LPMK, RT, serta tokoh masyarakata, serta ibu posyandu dan pemuda.

Hj Haslinar anggota DPRD dari Partai Nasdem dalam kata sambutannya mengatakan hari ini reses perdana saya langsung turun kepada warga didapil Dumai kota untuk bertatap muka berdiskusi mendengarkan saran atau usulan dari masyarakat.

” Apa pun saran dan usulan yang disampaikan masyarakat, nantinya akan kita sampaikan kepada pemerintah kota Dumai untuk pembangunan dikecamatan Dumai kota ” ungkapnya

Walikota Dumai H Zulkifli AS dalam acara reses juga memberi kata sambutan menyampaikan, sebagai anggota DPRD baru tahap awal yang harus dilakukan adalah melihat persoalan yang ada di dapilnya baik dari segi lingkungan serta pembangunan baik jalan dreinase serta yang lainnya.

Sambutan dari Camat Dumai Kota Agus Gunawan S.sos menyampaikan, semoga Hj Haslinar amanah sebagai anggota legislatif untuk memperjuangkan usulan masyarakat khususnya dapil kecamatan Dumai Kota.

” Untuk diketahui masyarakat, dana lima kelurahan yang sudah direlesaikan adalah pembangunan jalan dan dreinase serta pelengkapan posyandu ” tutupnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here