RSUD Dumai Goro Bersama Persiapan Penilaian Adipura

0
1068

Dumai, SuaraTrust.com –¬†Menjelang penilaian ¬†adipura direktur RSUD dan jajaran melaksanakan gotong royong di area RSUD , jumat ( 03/03 ).

Gotong royong juga bermanfaat untuk memupuk persatuan dan kesatuan pada warga Indonesia. Setiap orang membutuhkan orang lain dihidupnya. Oleh karena itu, persatuan dan kesatuan dalam Negara Indonesia sangat dibutuhkan. Memupuk persatuan dan kesatuan dapat dilakukan dengan bergotong-royong. Mengapa demikian? Hal ini dikarenakan dengan gotong royong, orang-orang akan merasakan tanggung jawab dan juga saling membutuhkan satu sama lain. Biasanya, gotong royong dipupuk sejak ada di lingkungan masyarakat. Setiap sekali dalam satu bulan diadakan kerja bakti pembersihan lingkungan. Setiap lelaki gotong royong dalam membersihkan dan wanita menyiapkan makanan.

 

img-20170303-wa0011Kegiatan gotong royong melibatkan honor kebersihan RSUD, masyarakat lingkungan, dinas lingkungan hidup, kelurahan, kecamatan.

Goro bersama di lingkungan RSUD di pimpin oleh KABAG tata usah Drg Rhido mulai dari jam 08:00 wib dan sampai selesai.

Dari keterangan Direktur RSUD dumai Dr Saipul ” gotong royong adalah salah satu program walikota dumai yang selalu untuk menghidupkan budaya gotong royong , namun pelaksanaan ini adalah untuk mempersiapkan penilaian adipura oleh tim Provinsi Riau.” ungkapnya

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here