Sadis! Mengaku Keguguran, Ibu Muda Bunuh Bayi

0
1001

Jakarta, SuaraTrust.com Lia Aprilia (20) harus berurusan dengan polisi. Dia tega menikam berkali-kali darah dagingnya sendiri yang baru saja dilahirkannya hasil dari hubungan gelap. Lia berdalih pembunuhan keji itu dilakukannya karena malu punya anak.

Kejadian mengerikan ini berlangsung Rabu sore (14/12) di kamar lantai 3 Ruko Hawaiian City Resort Residence Blok B 61, Kelurahan Cengkareng Barat, Cengkareng, Jakarta Barat.

Di kamar yang menjadi mess karyawan  itu, Lia tinggal bersama 4 kawannya sesama karyawan sebuah restoran rumah makan di kawasan Cengkareng. Namun polisi baru menerima informasi adanya penemuan bayi yang menjadi korban pembunuhan tiga jam kemudian, atau pukul 19.00.

Kapolsek Cengkareng Kompol Eka Baasith menjelaskan, awalnya seorang rekan sekamar Lia yang bernama Rias Melani, 21, yang terkaget-kaget mendapati Lia dalam kondisi berlumuran darah di kamarnya. Kepada Rias, Lia mengatakan kalau dirinya baru saja mengalami keguguran.

Saat itu Rias langsung membawa Lia ke RS Budha Tzu Chi untuk menjalani perawatan. Namun setiba di rumah sakit, setelah melihat kondisi Lia membuat dokter-dokter di rumah sakit itu menjadi curiga. Pasalnya kondisi tubuh Lia sama sekali tidak menunjukkan indikasi keguguran kandungan.

Namun lebih menunjukkan baru saja melahirkan secara alamiah. Setelah meninggalkan Lia di rumah sakit itu, Rias kembali ke kamar mess karyawan itu. ( Jp/ St )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here