Sambut Hut TNI 72 DANDIM 0320 Dumai Laksanakan Kegiatan Karya Bhakti Dikampung Dalam

0
1845

Dumai, SuaraTrust.com – Dalam rangka menyambut HUT TNI ke 72 Dandim 0320 dumai laksanakan apel kegiatan karya bakti dihalaman smk perikanan jalan cendrawasih, jumat (29/09).

Turut hadir dalam kegiatan karya bakti, Drs.H.Zulkifli As (Walikota Dumai), Letkol KAV Renfra Andrian Siagian, Sdr. M.Sahminan (Kadis PU Dumai), Mayor Arh Sudiono (Kasdim 0320/Dumai), Mayor Inf Joner Sirait (Danramil 01/kota), Kapten CZI Eri Susanto (Pasi Intel Dim 0320/Dumai), Kapten Inf P. Butar butar (KA Minvet Dumai), Lettu CPM Tari Mujoko (Dansup Pom Dumai), ketua FPI dumai.

Selesai apel kegiatan dilaksanakan pembagian menjadi 2 (dua) kelompok /Petugas Pembersihan antara lain sbb :

1. Pembersihan di Sepanjang kiri kanan Jl.Cendrawasih beserta pembersihan Parit kiri kanan jalan.

2.Pembersihan disepanjang kiri – kanan jl.Rajawali, dan Parit kiri – kanan jalan di Kel.laksamana, Kec.Dumai.Kota.

Letkol KAV Renfra Andrian Siagian, Dandim 0320/Dumai menyampaikan arahan Pada pagi ini kita akan melakukan kegiatan Karya Bhakti dalam rangka memperingati HUT TNI ke-72. Sebelum kegiatan ini, kita telah berkoordinasi dengan dan menentukan lokasinya di Kel. laksamana ini.

” lokasi ini dikenal orang tidak baik yaitu sebagai daerah Narkoba, oleh karena itu kegiatannya kita laksanakan disini, sehingga para pelaku Pengedar Narkoba disini akan merasa resah ” ungkapnya

Narkoba saat ini sangat memprihatinkan, untuk orang orang yang terkena Narkoba tidak akan bisa sembuh kalau tidak ada kemauan dari hatinya sendiri.

Dulu Dumai sebagai daerah transit namun saat ini menjadi pasar Narkoba, Kalau kegiatan ini rutin kita lakukan, pelan pelan pasti akan hilang, tempat ini akan menjadi bersih dan tempat ini akan menjadi tempat kegiatan yang Positif, tidak ada lagi kegiatan Negartif.

” mudah mudahan apa yang kita lakukan saat ini ada manfaatnya dan hikmahnya ” tutup Dandim 0320 Dumai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here