Sampah Bertumpuk, Kinerja DLH Kota Dumai DiPertanyakan,,,

0
2364

Dumai, SuaraTrust.com – Akhir akhir ini disudut sudut kota Dumai banyak sampah yang bertumpuk tumpuk yang tidak diangkat oleh petugas kebersihan DLH kota Dumai, selasa (20/02/2018).

Tidak mengetahui apa penyebab tumpukan sampah tidak diangkat, apakah tidak terpantau oleh petugas kebersihan atau memang tidak diketahui oleh petugas kebersihan DLH kota Dumai.

Titik sampah yang bertumpuk ,dijalan datuk laksamana, sidorejo ujung, jalan raya pakning-Dumai tepatnya kelurahan bukit batrem dan tanjung palas.

Agus Tera, ketua umum KNPI kota Dumai mengatakan kinerja DLH kota Dumai tidak produktif dan kita tidak tahu apa penyebabnya sehingga banyak timbul keresahan ditengah tengah masyarakat banyaknya titik sampah yang menumpuk disebagian dikota Dumai.

” kami selaku komite nasional pemuda indonesia (KNPI) mengkritik kepala DLH Satria Wibowo kota Dumai tidak memperhatikan permasalahan yang sepele ini, namun sampah sangat pengaruh bagi lingkungan yang tidak sehat ditengah tengah masyarakat ” ujarnya

Agus Tera juga menjelaskan ini baru sampah, belum lagi masalah izin amdal serta yang lain lainnya, semoga ini menjadi proritas kepala DLH Satrio wibowo untuk kedepan lebih baik lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here