Sanggar Binaan DPD KNPI DUMAI Giat Berlatih Demi Mempertahankan Gelar Juara

0
1518

Dumai, SuaraTrust.com – Sanggar Pita yang dibawah naungan DPD KNPI kota Dumai melanjutkan latihan untuk pertandingan selanjutnya pada hari Sabtu (11/02/2017) mendatang yang bertempat di Alfamart Jl. Sultan Syarif Kasim.

Dalam pantauan Bidikriau ke Sekretariatan DPD KNPI di Jl. Patimura No.50, adek adek sanggar lagi menjalankan latihan untuk gerakan pembaharuan (Choreographer Baru) dengan penuh semangat dan bersungguh sungguh untuk mengikuti latihan. Selasa (07/02/2017).

Aditya sebagai pelatih/pengajar Young Swag Crew mengatakan ” kami disini akan menunjukkan kreatifitas khususnya anak daerah Kota Dumai bahwa anak daerah juga bisa untuk maju untuk ke kancah nasional dan dari itu kami giat berlatih dalam seminggu ada tiga kali latihan” ujarnya

Selain itu ” latihan hari ini adalah untuk persiapan pertandingan pada hari Sabtu mendatang. mudah mudahan mendapat hasil yang memuaskan dan mempertahankan gelar juara 1 yang sudah diraih berturut turut lebih kurang sebanyak 9 kali” . Ungkap Aditya selaku pengajar.

Di tempat yang sama di hadiri oleh Ketua Harian DPD KNPI dan Selaku Pembina sanggar menyampaikan ” Semangat Adek Adek sanggar cukup luar biasa untuk mengembangkan bakat kreatifitas khususnya di bidang Dancer Modern suapaya menjadi yang terbaik dan membanggakan Kota Dumai. Disini saya selaku pembina akan memberikan yang terbaik dan membimbing mereka supaya tidak terjerumus hal yang negatif”. Tangkasnya

Selanjutnya ” Sanggar PITA ini bukan hanya ada Dancer Modern tetapi untuk kedepannya kita akan menyalurkan bakat yang di minati seperti Teater dan Kompang”. Tutup Agus Tera dan didampingi Rahmad selaku pengurus sanggar.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here