Sarjito Ketua BKM Kelurahan Sukajadi Terpilih

0
1364

Dumai (SuaraTrust.com) – Sarjito RT 13 GG satria secara musyawarah/mufakat terpilih ketua BKM maju bersama kelurahan Sukajadi kecamatan Dumai kota, Rabu (20/03/2019).

Pemilihan ketua BKM maju bersama dilaksanakan di aula kelurahan Sukajadi dihadiri lurah Sukajadi, ketua LPMK , korkot kotaku, senior paskel tim 10, RT sekelurahan sukajadi, tokoh masyarakat.

Pengurusan BKM lama diketuai Adel Iskosa sudah habis masa jabatan 2018, sesuai dengan aturan masa tiga tahun akan diadakan pemilihan.

Dalam kata sambutan Adel Iskosa menyampaikan laporan kegiatan selama tiga tahun secara lisan serta pencapaiannya yang telah dilakukan kegiatan kotaku seperti sumur bor.

” Alhamdulillah kegiatan yang telah kita laksanakan tidak ada permasalahan serta berjalan dengan baik, tentunya kami pengurus BKM minta maaf selama ini ada terjadi selisih paham namun kami tidak pernah ada permasalahan ” ujarnya

Ramlan S.sos Lurah kelurahan Sukajadi mengatakan mengucapkan selamat kepada ketua baru BKM maju bersama Sarjito.

” Tentunya kami berharap kepada ketua BKM baru terjalin komunikasi dengan pihak kelurahan, korkot, paskel, seperti mana yang lalu kita mendapat program sumur bor yang benar benar dibutuhkan masyarakat dan kedepannya kelurahan Sukajadi dibuat percontohan program kotaku untuk dikelurahan lainnya ” tutup Ramlan S.sos

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here