Sat Pol PP Segel Jembatan Penyeberangan Jalan Bintan – Kamboja

0
520

Dumai, SuaraTrust.com – Jembatan Penyeberangan jalan bintan – kamboja kota dumai disegel sat pol pp kota dumai, sabtu ( 29/04 ).

Masyarakat jalan bintan sudah resah keberadaan jembatan penyeberangan jalan bintan – kamboja, karena keadaan lantai sudah kropos dan sudah tak layak digunakan lagi.

Dari keterangan pedagang dibawah jembatan Man , tiga hari yang lalu ” jembatan ini tidak ada berfungsi untuk masyarakat menyeberang melalui jembatan, hanya digunakan anak anak bermain diatas jembatan dan dengan leadaan lantai yang kropos kita takut nanti anak anak terjatuh,” kata Man

fungsi jembatan penyeberangan orang disingkat jpo adalah fasilitas pejalan kaki untuk menyeberang jalan yang ramai dan lebar atau menyeberang jalan tol dengan menggunakan jembatan, sehingga orang dan lalu lintas kendaraan dipisah secara fisik.

Melihat keberadaan jembatan penyeberangan jalan bintan – kamboja ini tidak ada fungsinya dan untuk apa keberadaan jembatan jalan bintan – kamboja ini.

Dari pemberitaan SuaraTrust dan EraRiau beberapa hari yang lalu mengenai jembatan penyeberangan jalan bintan – kamboja mendapat tanggapan cepat oleh kepala dinas DPMPTSPHendri untuk ambil langkah supaya jangan ada korban jiwa.

atas informasi kepala dinas DPMPTSP Hendri, Sat Pol PP kota dumai langsung turun menyegel jembatan jalan bintan – kamboja sekitar jam 15:40.

Konfirmasi Kasi bidang pegawasan Sat Pol PP kota Ria Herawati dumai kepada awak media ” kita mendapat laporan dari pimpinan untuk penyegelan jembatan penyeberangan yang awal nya pimpinan mendapat perintah dari dinas DPMPTSP kota Dumai,” ujarnya

Dikatakanya lagi ” penyegelan ini juga keamanan untuk masyatakat kota dumai agar tidak ada korban jiwa karena lantai jembatan sudah kropos,” pungkasnya ria Herawati

Lanjutnya ” kami menghimbau kepada masyarakat kota dumai jangan menggunakan dulu jembatan ini, khusus bagi anak anak sekolah yang sering bermain diatas jembatan dari waktu yang aksn ditentukan.” tegas kasi pengawasan Sat Pol PP ria Herawati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here