Satu Keluarga di Reteh Disekap Kawanan Perampok Bersebo

0
552

INDRAGIRI HILIR, SuaraTrust.com – Satu keluarga di Desa Sanglar, Kecamatan Reteh, Kabupaten Indragiri Hilir menjadi korban perampokan, Minggu, 15 Januari 2017.

Pristiwa yang terjadi sekira pukul 02.30 WIb ubu menimpa Kat (81) seorang petani dan istrinya Sup (58) serta anaknya Nur (32).

Kapolres Indragiri Hilir AKBP Dolifar Manurung SIK melalui Kapoksek Reteh AKP Suharyono mengatakan bahwa para pelaku yang semua memakai tutup kepala atau sebo, mendobrak pintu rumah korban dengan kayu broti.

“Setelah pintu berhasil didobrak, pelaku kemudian memukul korban Kat dan anaknya Nur yang tidur di depan kamar dengan broti tersebut hingga tak berdaya dan kemudian para pelaku menyekap kedua korban di dalam kamar,” ungkap Dolifar.

Lebih jauh Dolifar menuturkan bahwa Korban Sup yang saat itu sedang berada di dalam kamar, terbangun karena mendengar suara ribut dan langkah orang berjalan – jalan didalam rumahnya.

“Mendengar suara yang mencurigakan tersebut korban Sup keluar dari dalam kamarnya, dan melihat 3 (tiga) orang laki-laki sudah berada didalam rumahnya,” katanya.

Ketika para pelaku melihat korban Sup, lanjutnya, salah seorang dari pelaku tersebut langsung menyekap dan membenturkan kepala korban ke lantai dan menanyakan dimana korban menyimpan uang dan emas, saat itu pelaku juga mengancam korban akan membunuhnya kalau tidak memberitahu apa yang dicari pelaku.

Karena takut, korban kemudian mengambilkan uang korban sebanyak Rp. 6.000.000 yang disimpan di ruang dapur dan menyerahkan kepada pelaku dan para pelaku setelah mendapatkan uang tersebut langsung meninggalkan rumah korban,” ucapnya.

 

Harianriau.co

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here