Sebelum Pulang, PT Tegma Harus Perbaiki Bekas Galian

0
841

Dumai, SuaraTrust.com – Masa kerja PT TEGMA untuk penggalian pipa gas dikota Dumai hanya hitungan bulan saja, namun bekas galian tampak masih ada yang belum terkafer dengan baik, jumaat (24/11).

Salah satunya yang disampaikan ketua LPMK kelurahan Dumai kota Nordin Efendi bahwa bekas galian depan kantor lurah Dumai kota masih semberaut meskipun beberapa hari ada penimbunan tetapi tidak ada pemadatan.

Man ,warga purnama juga menyampaikan kepada awak media SuaraTrust.com, masih ada bekas galian yang belum selesai dituntaskan ada tiga titik dilubuk gaung.

” sepertinnya mereka cuek saja macam tidak ada kejadian ” kata Man kepada awak media melalui via seluler

Ir M Hasbi, selaku masyarakat kota Dumai menyampaikan pesan kepada PT TEGMA agar sebelum habis kontrak kerja agar menyelesaikan apabila masih ada sisa galian yang belum diperbaiki harus diselesaijan dulu.

” kami tidak mau PT TEGMA habis kontrak kerja tetapi meninggalkan kesan jejak yang tak baik bagi masyarakat Dumai, kita selaku masyarakat akan pantau bekas galian mana saja yang belum diperbaiki dengan baik dan tentunya apabila PT Tegma meninggal kan saja bekas galian yang belum selesai maka kami akan laporkan pihak PGN pusat ” ujar Ir M Hasbi

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here