Sedih,, Anak-Anak Ngamen Disimpang Empat Diduga Ada Kordinatornya

0
386

Dumai, SuaraTrust.com – Banyaknya anak anak kota Dumai umur 8 tahun yang mengamen dipersimpangan empat polres dumai membuat hati sedih melihat keadaannya, selasa (07/11).

Anak-anak umur delapan tahun seharusnya waktu sedang belajar atau bermain main, namun beda dengan anak anak yang berada disimpang empat dimana mereka mengamen untuk mencari uang.

Ketika awak media SuaraTrust.com bertanya kepada salah seorang anak yang mengamen sekitar jam 21 : 30 malam, kenapa belum pulang dek, dijawab dengan anak masih cari uang pak.

Kami dari media SuaraTrust.com terus coba menggali informasi kepada anak yang salah satu mengamen, apa ada bos nya yang menyuruh adek ngamen, kemudian salah seorang menjawab tersenyum dan sambil mengangguk anggukan kepalanya.

Media SuaraTrus.com meminta kepada dinas Sosial kota Dumai untuk berperan membimbingkan anak anak yang mengamen dipersimpangan ini, serta juga meminta kepada Sat pol pp untuk menyelidiki di indikasi ada kordinator di belakang anak anak ini, juga berharap kepada dinas Sosial untuk memberi bantuan untuk keperluan sekolahnya anak anak ini.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here