Sedih,,, Masjid AL Muttaqqin , Kurang Perhatian PEMKAB Bengkalis

0
230

Bengkalis, SuaraTrust.com – Masjid Al Muttaqqin yang berada di desa teluk lancar (Bantan) kabupaten Bengkalis bangunannya cukup memprihatinkan.

Desa teluk lanjar (Bantan) ini termasuk daerah yang terisolir, karena desanya terletak di sudut kota bengkalis, dan sebelahnya sudah berdampingan dengan laut.

Jemaah sekitar masjid lebih kurang ada tiga puluh rumah yang tinggal tidak jauh dari masjid Muttaqqin.

Sari warga Bengkalis, guru ips SMPN I Bantan mengatakan Bangunan masjid muttaqqin sudah lama berdiri, bahkan sewaktu saya kecil bangunan masjid ini sudah ada.

” saya sedih melihat keadaan bangunan, atap nya bocor terkadang ketika hujan saat sedang sholat air menetes kedalam bangunan, dindingya sudah lapok, bahkan tempat wudu alur parit sungai ” katanya Sari melalui via seluler

Ujang Ketua Masjid Muttaqqin, saat dikonfirmasi awak media melalui via seluler membenarkan bahwa keadaan masjid cukup memperhatikan.

” kami pengurus sudah selalu mengajukan proposal namun belum ada yang terelesasikan, untuk itu kami meminta agar pemerintah Bengkalis memperhatikan untuk masjid al muttaqqin khususnya untuk pembangunannya ” ungkap ujang melaui via seluler kepada awak media

Kami dari media SuaraTrust.com apabila ada kaum muslimin dan muslimat ingin bersedakah untuk pembangunan masjid Al Muttaqqin, silahkan hubungi ketua masjid bernama ujang no hp 085265795907.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here