Sedih,,, Pak tua ini Hidupnya Bergantung Dengan Warga Setempat

0
402

Dumai, SuaraTrust.com – Busiran seorang bapak tua yang tinggal dijalan swadaya rt 11 kelurahan bumi ayu kecamatan Dumai Selatan hidup seorang diri yang tinggal disebuah rumah kosong yang hanya ada tikar tempat tidur , minggu (0701).

Melihat dari sisi kehidupan busiran tidak terurus dan keadaan rumah berantakan bau yang bercampur aduk serta keadaan fisik sudah yang kurang sehat.

Dari keterangan warga setempat Busiran tinggal sendiri dirumah, istrinya sudah meninggal dan tidak mempunyai anak, kalau tentang makannya hanya dari pemberiaan masyarakat, namun selenting didengar katanya masih ada keluarga dekat nya disekitaran bumi ayu.

Busiran berasal dari jawa timur pacitan namun sudah lama bertempat tinggal dikota Dumai, dengan melihat keadaan seperti ini Busiran seharusnya tinggal di panti jompo.

Ketika awak media suaratrust.com langsung mendatangi rumah nya dan langsung berbicara kepada Busiran mengatakan saya tinggal sendiri dan beginilah keadaan rumah saya, maaf agak berbau.

Busiran juga menjelaskan kadang makan kadang tidak , kalau ada tetangga kasi baru saya makan, kalau tidak saya hanya berbaring tidur saja.

Agus Tera , Ketua KNPI kota Dumai Menanggapi keadaan Busiran menyatakan meminta kepada dinas sosial kota Dumai untuk dibawa ke panti Jompo.

” kalau dilihat Busiran ini sudah tidak layak lagi tinggal sendiri, karena fisik badan nya sudah lemah, bisa jadi karena kurang makan atau minum serta tidak ada orang yang membersihkan rumah nya ” ungkap Agus Tera

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here