Sekda Buka Secara Resmi Lomba Lenggang Putri Tujuh Tingkat Pelajar Sekota Dumai

0
437

Dumai, SuaraTrust.com – Dalam rangka sempena HUT Kota Dumai ke 18 tahun 2017, Ikatan Langkah Dansa Indonesia Kota Dumai menggelar Lomba Lenggang Putri Tujuh Tingkat Pelajar Se Kota Dumai yang dibuka secara resmi oleh Sekretaris Daerah H. M. Nasir digedung Serbaguna jalan H.R. Soebrantas. Sabtu (15/04).

Selain Sekretaris Daerah, Ibu Walikota Dumai Hj. Haslinar Zulkifli juga turut hadir pada acara Pembukaan Lomba Lenggang Putri Tujuh tersebut sekaligus menyaksikan Pelantikan Pengurus Ikatan Dansa Indonesia Kota Dumai yang merupakan dewan penasehat pengurus Ikatan Dansa Indonesia Kota Dumai.

Sekretaris Daerah dalam hal ini mewakili Walikota Dumai menyampaikan sambutanya, menyambut baik dengan adanya kegiatan perlombaan ini, selain untuk memeriahkan sempena Hari Jadi Kota Dumai, kegiatan ini juga bertujuan merpererat hubungan silaturahim antar pelajar, para guru, yang berasal dari berbagai sekolah di Kota Dumai yang ikut mengambil bagian dari kompetisi ini serta silaturahmi antar dewan juri dan stakeholder terkait.

Beliau juga mengucapkan tahniah atas pelantikan pengurus Ikatan Langkah Dansa Indonesia Kota Dumai, tentunya dengan adanya kepengurusan Ikatan LDI ini, sekiranya dapat memberikan kontribusi positif terhadap Pemerintah Kota Dumai maupun masyarakat serta menambah kreativitas para pelajar Kota Dumai khususnya dibidang karya seni tari, selain itu Ikatan LDI juga mengarah ke gerakan senam santai sehingga berpengaruh positif kepada Kesehatan Jasmani.

Harapan kedepan, tentunya program-program Ikatan LDI ini dalam konsep menyehatkan jasmani masyarakat Kota Dumai nantinya akan terwujud, serta dapat meningkatkan semangat masyarakat dalam berolah raga dibidang kategori senam santai ini.

Usai membuka secara resmi Lomba Lenggang Putri Tujuh (Sekretaris Daerah) H. M. Nasir, (Ibu Walikota Dumai) Hj. Haslinar Zulkifli serta didampingi Ibu Asisten 1 Administrasi dan Umum (H. Mustafa Kadir), Ibu Kepala Dinas BAPEDA (Marjoko Santoso) melakukan senam bersama Langkah Dansa Indonesia bersama peserta Lomba dan pengurus Ikatan Langkah Dansa Indonesia Kota Dumai. (Infotorial/hms).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here