Selesai Terendam Banjir, Jalan Tanjung Belit Hancur Lebur

0
281

Dumai SuaraTrust.com – Banjir yang yang melanda warga RT.01 Kel.Bumi Ayu sudah mengering, namun kini penderitaan warga belum terhenti di sebabkan Jl.Tanjung Belit Ujung yang belum di semenisasi/base kini rusak parah.

Kerusakan Jl.Tanjung Belit ujung tersebut di akibatkan terendam banjir beberapa hari yang lalu yang membuat warga mengungsi.

Pantauan SuaraTrust.com di lokasi Jl.Tanjung Belit Ujung memang benar kondisi jalannya rusak parah akibat habis terendam banjir.

Budianto salah satu warga Jl.Tanjung Belit Ujung RT.01 Kel.Bumi Ayu mengatakan kepada SuaraTrust.com tentang keluhannya” Penderitaan yang kami alami tentang kebanjiran sudah berakhir, kini kami mengalami penderitaan lagi yaitu akses Jl.Tanjung Belit Ujung ini rusak parah setelah terendam banjir” Paparnya.

Lanjutnya” Kondisi Jl.Tanjung Belit Ujung adalah penghubung ke jalan utama yaitu Jl.Garuga yang merupakan akses keluar masuk warga menuju Kota, namun saat ini Jl.Tanjung Belit Ujung rusak parah setelah terendam banjir. Sebab jalan ini belum di semenisasi/base oleh Pemko Dumai” Ungkap Budi.

Budianto beserta warga JL.Tanjung Belit Ujung berharap kepada Pemko Dumai melalui Dinas PU untuk segera memperbaiki jl.tanjung belit tersebut, agar warga tidak mengalami penderitaan terus menerus. Kini warga Jl.Tanjung Belit Ujung harus berhati-hati untuk melintasi jalan yang rusak parah tersebut, jika tidak warga harus menghadapi resiko terjatuh.

SuaraTrust.com

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here