Semburan Gas Menyembur di Bundaran Dumai

0
3132

Dumai, SuaraTrust.com – Semburan asap yang berasal dari bawah tanah pada hari senin 23/01/2017 yang tidak diketahui asal muasal asap tersebut,apakah dari pipa gas milik perusahaan atau gas alam yang dengan sendirinya keluar dari bawah tanah.

Informasi ini diperoleh dari warga yang melintas dan melaporkan ke redaksi media online AnalisaRiau.com, EraRiau.com dan SuaraTrust.com. Tanpa menunggu waktu lama awak media pun langsung terjun ke lokasi terjadinya asap keluar yang berlokasi tepat didalam bundaran taman kota Dumai.

Dari hasil pantauan awak media langsung di lokasi memang benar adanya semburan asap yang keluar dari bawah tanah tepatnya didalam lingkaran bundaran Kota Dumai yang tidak jauh dari Pos Polisi Lalu Lintas Polres Dumai Bundaran yang menghubungkan Jl.Raya Putri Tujuh,Jl.H.R.Subrantas,Jl.Raya Bukit Datuk,dan Jl.Lintas Dumai-Duri dan Jl.Janur Kuning.

Asap yang keluar belum di ketahui dari mana sumbernya, apakah Beracun atau tidak semoga hal ini dapat ditangani secepatnya oleh instansi terkait.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here