Seorang Balita Diduga Dianiaya Ibu Tiri

0
220

Kampar, SuaraTrust.com – Seorang balita yang baru berusia empat tahun bernama Nabilla mengalami luka memar disekujur tubuhnya lantaran diduga telah dianiaya oleh ibu tirinya berinisial AD (24).

Tindakan penganiayaan terhadap bocah yang tinggal bersama orang tuanya di Perumahan Mahoni 2, Jalan Amal, RT 02 RW 26, Pandau Jaya, Kabupaten Kampar, pertama kali diketahui oleh tetangganya bernama Pita yang curiga melihat luka memar pada tubuh korban.

Menurut Pita selain luka memar, pada kepala dan punggung korban juga terdapat luka yang cukup parah.

Tak tega melihat kondisi korban, akhirnya Pita bersama warga lainnya melaporkannya kepada ketua RT setempat yakni Emrizal, Selasa (14/02/2017) lalu.

Setelah melaporkan kepada RT, warga bersama-sama lalu mendatangi pelaku untuk menanyakan penyebab luka yang terdapat pada tubuh korban.

“Dia akhirnya ngaku sudah mendorong korban. Tapi yang kita heran, pas ditanya alasannya dia dengan enteng bilang gak ada ya dipukul aja,” ujar Peni salah seorang warga.

Mendengar perkataan pelaku, warga bersama RT langsung melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Siak Hulu.

Kapolsek Siak Hulu Kompol Vera Taurensa, mengatakan bahwa pelaku sudah ditahan di Mapolsek untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Korban sudah di visum dan hasilnya kita jadikan alat bukti. Sedangkan pelaku AD sudah kita tahan dan sedang menjalani pemeriksaan lebih lanjut,” pungkasnya.

(JurnalMNC/ SuaraTrust.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here