Seorang Buruh Perkosa Anak Teman Sendiri Hingga Hamil Dua Bulan

0
557

Dumai, SuaraTrust.com    –    Air susu dibalas dengan air tuba. Itu lah pribahasa yang pantas diberikan kepada Ismail Saragih (37) yang telah memperkosa anak temannya sendiri, sebut saja Mawar (13) yang masih pelajar. Mawar kini hamil.

Pelaku berhasil ditangkap polisi usai memperkosa korban yang sedang hamil dua bulan di Jalan Baru, Kelurahan Bukit Kayu Kapur, Dumai, Minggu (18/12/2016) pukul 17.30 Wib.

“Korban diperkosa sebanyak 4 kali oleh pelaku,” ungkap Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo, kepada halloriau.com, Senin (19/12/2016).

Pelaku yang merupakan teman ayah korban berkerja perkebunan kelapa sawit milik Gondrong, warga Dumai. Karena pelaku tidak memiliki tempat tinggal, maka pelaku diberi tempat tinggal oleh ayah korban di rumahnya.

Awal kejadiannya pada bulan September 2016, korban yang tidur bersama adiknya di dalam kamar. Namun palaku masuk ke dalam kamar langsung memperkosa korban. Kemudian, belakangan korban merasa mual dan muntah setelah diperiksa ke dokter, ternyata korban hamil yang memasuki dua bulan.

Oleh orang tuanya, korban mengakui kalau dirinya telah diperkosa oleh pelaku pada bulan September lalu sebanyak 4 kali. Kejadian ini langsung dilaporkan ke Polsek Bukit Kapur.

“Kejadian tersebut dilakukan pelaku terhadap korban sebanyak 4 kali berturut-turur. Sehingga menyebabkan korban hamil,” kata Guntur.

Kini pelaku sudah diamankan ke Polsek Bukit Kapur, Polres Dumai, guna mempertanggung jawabkan perbuatannya.

(ER/ST)

{Halloriau}

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here