Seorang Wartawan Wafat Usai Meliput

0
291

SuaraTrust.com – Kejadian wafatnya Guntoro seorang wartawan yang sedang meliput kegiatan liputan banjir di RT.05 Kel.Pejaten Timur Kec.Pasar Minggu pukul 08:30 Wib 16/02/2017, seperti di lansir satu ciliwung sejuta harapan.

” Segenap Redaksi EraRiau.com dan SuaraTrust.com serta AnalisaRiau.com Kota Dumai Prov.Riau selaku sesama Jurnalis/wartawan turut berduka cita yang mendalam atas wafatnya Guntoro” Ujar Budi Pimred EraRiau.com.

Lanjut Budi” Kita hanya bisa memberikan doa agar amal ibadah semasa hidup Guntoro di terima di sisi Allah/Tuhan yang maha Esa, semoga keluarga beserta saudara yang di tinggalkan di beri ketabahan untuk menghadapi cobaan ini” Ucapnya.

Di sisi lain Erifiyanto Pimpinan Redaksi SuaraTrust.com juga menyampaikan Turut berduka cita atas wafatnya Guntoro.

“meskipun kita berada di Kota Dumai namun jiwa korsa kita tetap ikut prihatin sebab almarhum Guntoro wafat dalam menjalankan tugasnya meliput banjir guna untuk kepentingan masyarakat” Ujar Yanto.

” ini adalah bentuk wujud kepedulian kita karena sesama profesi sebagai Wartawan/Jurnalis. Mudah-mudahan keluarga dan saudara almarhum Guntoro yang di tinggalkan di beri ketabahan” Tutup Pimred SuaraTrust.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here