Sepatu Koyak, IPDK Menyerahkan Bantuan Sepatu Murid SD 011

0
2155

Dumai, SuaraTrust.com – Ikatan pemuda Dumai kota bersilaturahmi serta bersosialisasi disekolah SD 011 jalan tenaga, yang sementara disekolah santo karena SD 11 masih tahap pembangunan, sabtu (11/11).

Kedatangan ikatan pemuda dumai kota (IPDK) didampingi pengurus DPD KNPI kota Dumai dan disambut baik guru guru dan murid murid, selain kedatangan untuk bersosialisasi IPDK juga ingin berjumpa salah satu murid yang bernama Ardi.

 

Ketua IPDK memasangkan sepatu baru kepada Ardi

Ardi adalah salah satu murid SD 011 yang kehidupan orang tua nya susah, Ardi hanya memakai sepatu yang kulitnya sama tapak sudah berpisah.

Tedi Candra, ketua ikatan pemuda Dumai kota (IPDK) mengatakan atas dasar kepedulian terhadap Ardi kami menyerahkan bantuan sepatu baru kepada ardi melalui bidang pendidikan IPDK.

 

IPDK bersama murid murid SD 011

” negara dan negeri ini akan bangkit serta maju apabila dunia pendidikan di utamakan karena kualitas dan kuatitas, anak didik harus maju serta menjadi generasi penerus bangsa ” pungkasnya

Lanjutnya ” orang tua kita boleh miskin harta tetapi jangan sampai anak kita miskin ilmu, teruslah berkarya wahai generasi muda, harapan negeri dan rakyat ini ada di tangan mu ” tutup Tedi Candra

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here