Sepeda Motor Meledak, 3 Rumah Ludes Terbakar

0
396

Kalimantan, SuaraTrust.com – Kebakaran terjadi di jalan Veteran Sungai Gardu, Banjarmasin Timur, Sabtu (24/12) dini hari. Kobaran api dipastikan berasal dari kios obat milik Tarigan yang tidak ditempati.

Terlihat di lokasi, banyak bekas pakaian, kasur dan perabotan rumah, serta barang elektronik berserakan. Sebuah sepeda motor pun ikut terbakar dalam peristiwa tersebut.

“Bagaimana mau memikirkan harta kami semua banyak yang masih lelap tertidur, jadi mendengar warga ribut langsung keluar rumah,” ungkap Masrani, salah seorang korban dikutip dari Radar Banjarmasin (Jawa Pos Group).

Menurut keterangannya bahwa ketika keluar rumah, api tidak terlalu besar. Sejumlah warga termasuk dirinya berusaha memadamkan, namun kesulitan untuk memadamkan di titik apinya.

“Awalnya berasal dibagian belakang kios obat Pak Tarigan, tapi apa sebabnya itu tidak tahu. Karena pemiliknya tidak menempati, dia tinggal di kawasan Sei Lulut,” katanya.

Diceritakan dia, kobaran api semakin menjadi setelah melalap kios obat dan salah sepeda motor Honda Supra yang ada di dalamnya. “Kami berusaha memadamkan, tapi untuk masuk ke dalam kios pintuya sulit didobrak mana saat itu hanya beberapa yang terbangun dan setelah motor meledak baru besar apinya dan baru banyak warga berdatangan lalu anggota BPK,” ujarnya.(Jpg/St)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here