Sering Kecalakaan, Sat Lantas Pasang Papan Himbauan Keselamatan

0
488

Pekanbaru, SuaraTrust.com – Satuan Lalu Lintas Polresta Pekanbaru pasang papan himbauan rawan kecelakaan lalu lintas di tiga lokasi di Muara Fajar, Rabu (7/6/17).

Tiga lokasi yang dipasangi spanduk papan himbauan tersebut masing masing yakni di KM 23, KM 25, dan KM 26, Muara Fajar, Rumbai. Pemasangan papan himbauan dilakukan guna menginformasikan kepada pengguna jalan bahwa daerah tersebut merupakan daerah rawan kecelakaan lalu lintas.

“kita himbau agar pengguna jalan yang melintas di tiga lokasi tersebut agar mengurangi kecepatannya, karena kondisi jalan tikungan tajam sehingga pandangan terhadap kendaraan yang berlawanan arah terbatas”, terang Kasat Lantas Polresta Pekanbaru Kompol Rinaldo Aser.

Disampaikan lebih lanjut oleh Kasat Lantas pemasangan spanduk papan himbauan ini dilakukan juga terkait kelancaran dan keamanan saat arus mudik lebaran nanti. Karena jalan tersebut merupakan Jalan lintas penghubung antara Kota Pekanbaru dengan Kabupaten Siak. Tidak hanya mobil pribadi, kendaraan angkutan barang dan bus dari berbagai daerah juga banyak melintasi daerah tersebut.

“harapan kita mudah mudahan dapat mengurangi resiko terjadinya kecelakaan di lokasi tersebut. Kita himbau pengguna jalan dapat mematuhi papan himbauan yang telah kita pasang”, terang Rinaldo.

(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here