Silaturahmi Front Pembela Islam (FPI), Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) dan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI)

0
667
Dumai, SuaraTrust.com – Front Pembela Islam (FPI), Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) dan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) ke sekretariatan Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kota Dumai. Kedatangan tersebut adalah menjalin silaturahmi untuk memperkuat dan memperkokoh kepemudaan yang ada di Kota Dumai.
img-20170205-wa0023
Silaturahmi Front Pembela Islam (FPI), Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) dan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI)

Adapun hal yang disampaikan perencanaan agenda adalah tindak lanjut tentang hiburan malam yang sudah cukup menjamur dan meluas di Kota Dumai. Minggu (03/02/2017).

Ketua FPI Azwar Azis menyampaikan kepada Bidikriau ” Dumai ini sudah darurat maksiat, katakan hak itu hak dan katakan yang salah itu salah. Lakukan penindakan yang seadilnya sesuai peraturan yang ada di Kota Dumai dan sekarang udah mendapat julukan Kota Seribu Karoke ” tangkas Ketua FPI dengan nada serius .

Di tempat yang sama ketua harian KNPi Dumai ” keinginan untuk kedepannya dimana Dumai ini bebas maksiat dan diharapkan kepada pihak pemerintah tolong tanggap yang tidak memiliki izin dan yang sudah memiliki izin harus di evaluasi” ujarnya.

Mudah mudahan dalam pertemuan silaturahmi ini semoga pemuda yang ada di kota Dumai tetap solid dalam melakukan pergerakan dan tetap berteguh kepada satu tujuan supaya kota Dumai ini jauh dari maksiat ” Tutup Azwar Azis selaku ketua Front Pembela Islam (FPI) kota Dumai. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here