Spanduk Gelap Penolakan Warkah LAMR Dicabut Barisan Muda LAMR Dumai

0
4026

Dumai, SuaraTrust.com РSpanduk orang yang tidak bertanggung jawab penolakan warkah LAMR kota Dumai yang berada didepan kilang pertamina dicabut paksa oleh beberapa barisan muda dan pengurus LAMR.

Beberapa bulan yang lalu lembaga adat Melayu kota Dumai mempublikasikan kembali Warkah untuk kepala daerah dibalai adat LAMR, yang salah satunya berbunyi, untuk pemimpin kepala daerah kota Dumai harus anak Melayu daerah Tempatan riau, karena bak pepatah mengatakan dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung.

Beredarnya spanduk orang yang tidak bertanggung jawab penolakan warkah LAMR Kota Dumai beredar terpasang di depan kilang Pertamina, simpang bundaran dan tempat lainnya, namun sampai hari ini belum ada orang yang klaim membuat spanduk tersebut.

Agus Tera , ketua KNPI Dumai yang juga unsur ketua DPH LAMR kota Dumai dalam hal ini mengatakan, kita mengecam adanya orang yang tidak bertanggung jawab membuat spanduk mengaku warga Dumai menolak Warkah LAMR.

” Seperti pepatah mengatakan dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung, kita berharap menjelang pilkada Dumai agar aman sehingga tidak ada terjadi konflik dengan isu isu yang membuat perpecahan antara masyarakat ” ungkapnya

Lanjutnya Agus Tera, kita berharap semoga yang membuat spanduk ini kita mengetahui identitas orang nya agar kita mengetahui siapa dalang nya, tutupnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here