SPBU Budi Kemuliaan Akan Ditindak Lanjuti Pihak Pertamina

0
3593

Dumai, SuaraTrust.com – Temuaan masyarakat mengenai SPBU jalan budi kemuliaan yang melayani BBM Premium dengan menggunakan Jiregen sudah sering dilaporkan masyarakat.

Berawal laporan seorang pengemudi mobil H johar yang hendak mengisi bbm dengan antriaan pada tanggal 09 september, pegawai spbu malah melayani jerigen.

Namun sebelum nya satu bulan yang lalu juga SPBU jalan budi kemuliaan melayani pengisiaan bbm premium dengan menggunakan jerigen.

Premium jenis bbm bersubsidi, terkecuali pertalite non subsidi, kalau hendak mengisi bbm premium dengan jerigen harus ada rekomendasi pemerintah setempat.

Arya, humas pertamina marketing operation region I SUMBAGUT ketika dikonfirmasi awak media melalui via seluler mengatakan proses laporan spbu yang dua bulan yang lalu sudah ditindaklanjut pihak pertamina.

Adapun tindakan yang dilakukan berupa teguran kepada SPBU tersebut, sedangkan operator yang terkait dengan kejadian tersebut diberikan sanksi pemutusan hubungan kerja.

” namun mengenai laporan yang baru baru ini kami terima akan telusuri kembali, tapi masyarakat juga bisa laporkan kepolisi, dan kami dari pihak pertamina spbu yang membandel kami akan putuskan kontraknya ” kata Arya marketing operation region I Sumbagut

Konfirmasi media suaratrust.com kepada pengawas spbu supriyanto tidak bisa menjawab, namun supriyanto memberikan nomor humas rianta, ketika awak media menghubungi no hp humas spbu, tetapi hpnya tidak aktif.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here