Sudah 21 Hari Terlantar, KNPI, DPD JOIN Dumai Jenguk Soinah

0
279

Pekan Baru, SuaraTrust.com – Soinah penyakit kanker payudara stadium III sudah 21 hari terlantar di ripdem jalan ponogoro pekan baru, kamis (19/10).

Soinah adalah warga miskin batang duku kecamatan bengkalis yang diduga kurang diperhatikan pemerintah bengkalis, buktinya sudah 21 hari terlantar dipekan baru.

Sangat disayangkan hingga sampai saat ini belum ada banyak yang memperhatikan dari kalangan pejabat pejabat Provinsi Riau.

Agus Tera, Ketua harian KNPI dan ketua Jurnalis online indonesia (JOIN) kota dumai mengatakan sangat sedih melihat keadaan soinah yang sakit kanker payudara dan pada saat ini nafas pun sesak kalau bicara.

” tadi sore kami menjenguk soinah di rumah persinggahan ripdem jalan ponogoro pekan baru dan kami langsung melihat keadaan ibuk soinah sangat kritis serta ksmi melihat soinah dan anak hanya makan supermi ” ungkapnya

Lanjutnya ” kami dari KNPI dan jurnalis online indonesia kota dumai minta kepada pejabat pejabat provinsi riau untuk ambil peduli untuk soinah sakit kanker payudara yang terlantar dipekan baru tanpa bekal yang ada.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here