Sudah 5 Tahun Diusulkan Musrenbang, Peningkatan Jalan Tenaga Belum Terelesasikan

0
1360

Dumai (SuaraTrust.com) – Jalan Tenaga kelurahan Dumai Kota Kecamatan Dumai Kota sangat memprihatikan keadaan dan kondisi jalan yang berlubang. Bahkan jalan juga rendah apabila air pasang naik serta hujan maka jalan Tenaga terendam, Rabu (23/12/2020).

Begitu juga dreinase jalan Tenaga hancur sehingga aliran air tidak lagi berfungsi mengalir kelaut, sebab akibat inilah apabila hujan deras ditambah air pasang laut maka Jalan Tenaga terbenam.

Nordin Efendi ketua LPMK Kelurahan Dumai Kota dalam permasalahan ini menyebutkan, kita LPMK sudah lima tahun mengusulkan di Musrenbang kelurahan, kecamatan serta kota namun peningkatan jalan Tenaga dan Dreinase tidak pernah terelesasikan.

” segala upaya usulan sudah kita lakukan bahkan kita langsung usulan dibawa ke Bappeda namun kita habis keno bengak ajo ” ujarnya

Nordin Efendi juga menegaskan kalau lah seperti ini sudah 5 tahun mengusulkan ke Musrenbang tidak juga terelesasikan lebih baik kami tak usah ikut Musrenbang aja lagi, karena kami melihat Musrenbang ini hanya seperti tak berarti.

Menurut Informasi awak media dapati dari Kabid Bina Marga Reza tahun 2021 Jalan Tenaga masuk dalam anggaran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here