Sudah Adakah Tanda Tanda Syahminan Keluar Dari Dumai !!

0
979

Dumai (SuaraTrust.com) – masyarakat kota Dumai bertanya tanya kabar mengenai kadis PUPR Kota Dumai Syahminan yang didemo GMPP-KD beberapa Minggu lalu untuk supaya mengundurkan diri dari jabatan nya, Selasa (08/10/2019).

Sesuai waktu yang sudah ditentukan GMPP-KD  7×24 ketika unjuk rasa dikantor PUPR Dumai, kediaman Walikota serta Wakil Walikota agar proses kadis PUPR Kota Dumai Syahminan keluar dari Dumai dan pernyataan dari GMPP-KD sudah sampai ditangan walikota dan Wakil Walikota.

Gerakan unjuk rasa yang dilaksanakan GMPP-KD lebih kurang satu Minggu yang lalu, GMPP-KD menilai belakangan Syahminan selaku kepala salah satu instansi di lingkungan pemerintah Kota Dumai tidak bekerja maksimal dalam menjalankan visi dan misi walikota beserta wakil. Hal itu diduga akibat dirinya sibuk berkampanye dan bersosialisasi serta berkomunikasi dengan partai politik untuk pilkada Bengkalis tahun mendatang.

Warno warga kota Dumai menanyakan kepada awak media suaratrust yang kemarin ada pemberitaan 7×24 jam Syahminan berambus dari kota Dumai menanyakan apakah sudah ada tanda tanda Syahminan keluar dari Dumai.

” saya menanyakan apakah Syahminan sudah keluar dari Dumai sesuai tuntutan unjuk rasa GMPP-KD kemaren karena gerakan ini berhasil atau tidak dan sudah sampai tahap mana penuntutan ini ” ungkapnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here