Sudah Menabrak, Malah Pelaku Datang Bawa Parang

0
1651

Dumai, SuaraTrust.com – Sepasang suami istri Pengendara honda beat  BM 6013 HI tabrakan dengan mobil pribadi dijalan ombak depan gg sirih sekitar jam 23:45 wib, minggu (21/01/2018).

Akibat tabrakan sepasang suami istri ini luka luka, suami keadaan lecet dan istri terbentur diaspal dalam keadaan lemah serta keadaan honda hancur dibagian depan.

Dari keterangan masyarakat setempat yang namanya tidak mau di publikasikan mengatakan setelah terjadi tabrakan pengemudi mobil melarikan diri, namun setelah sepuluh menit kemudian sang pengemudi mobil kembali datang dengan kendaraan honda dengan membawa parang dikerumunan masyarakat.

” dengan mengajungkan parang ancam kepada masyarakat, siapa berani sama saya, dan masyarakat hanya diam tidak ada yang berani, setelah itu langsung pergi ” kata masyarakat setempat yang namanya tidak mau dipublikasikan

Masyarakat setempat juga menjelaskan setelah pelaku bawa parang pergi, masyarakat menghubungi kepolisian, tak lama kemudian baru kepolisian datang, dan korban langsung dilarikan ke rumah sakit umum.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here