Sudah Umur puluhan tahun Dikota Dumai, Tidak Pernah Dapat Ziarah Situs Putri Tujuh

0
509

Dumai, SuaraTrust.com – Hampir lima Puluh tahun tinggal dikota dumai dan lahir didumai namun belum pernah dapat berziarah ketempat situs putri tujuh.

Situs putri tujuh adalah suatu lagenda cerita rakyat masyarakat kota dumai, dan termasuk suatu sejarah kota dumai yang populer dimasyarakat melayu kota dumai.

Namun sebagai masyarakat kota dumai hanya mendengar cerita tetapi tidak dapat langsung untuk berziarah ke situs putri tujuh yang berada dikawasan kilang putri tujuh.

Dari pernyataan komentar aktivis himpunan mahasiswa pascasarjana pesisir riau ( HMPPR ) Busari Muslim S,Sy dari whats App pribadinya kepada Media SuaraTrust.com ” Saya sebagai anak dumai yang sudah kepala 4, sekalipun tak pernah berziarah ke makam putri 7, ini di karenakan tidak adanya akses jalan khusus ke lokasi makam.” Katanya dikiriman whats app

Lanjutnya ” Harapan saya kepada pertamina agar membuat jalan khusus, apakah tembok beton tinggi demi keamanan pengunjung nantinya, serta aset negara bisa aman pula.” tutup Busar Muslim S,Sy

Gambar dari dongengrakyat.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here