Sumber Kemacetan, SPBU Budi Kemuliaan Harus Ditinjau Ulang Izin nya

0
696

Dumai, SuaraTrust.com – SPBU dijalan budi kemuliaan hampir setiap hari sumber kemacetan lalu lintas jalan budi kemuliaan yang tidak pernah ada pengaturan dari pihak spbu, selasa (10/10).

Kurang nya pengaturan pihak spbu ketika kendaraan membludak untuk mengisi bbm sehingga kendaraan antri sampai memakan badan jalan budi kemuliaan.

Keberadaan SPBU budi kemuliaan adalah untuk memudahkan layanan masyarakat kota untuk mengisi bbm, namun keberadaan nya juga sudah mengganggu ketertiban umum masyarakat untuk berkendaraan berlalu lintas dijalan budi kemuliaan sehingga setiap saat menimbulkan kemacetan yang panjang.

Datuk Maulan, ketua PEKAT IB kota dumai mengatakan minta tinjau ulang tentang perizinan yang dikeluarkan oleh PEMKO terhadap keberadaan spbu dijln budi kemulian, karna sebagai penguna jalan merasa terganggu dan sangat tidak nyaman serta keberadaannya sangat tidak layak.

” kemacetan yang setiap kami lalui jalan budi kemulian sangat mengganggu ketentraman berlalu lintas, namun pihak spbu tidak ambil pusing dalam hal ini ” kata Datuk Maulana

Lanjutnya ” kami minta kepada pihak spbu harus ambil langkah untuk mengatasi kemacetan yang hampir setiap hari terjadi, dan jangan keberadaan spbu merugikan pengguna jalan yang berlalu lintas ” tutup ketua PEKAT IB Dumai Datuk Maulana

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here