TAMPERAK : Siapa Perusahaan Proyek Jalan Lintas Provinsi Riau Kecamatan Tapung ?,,

0
992

TAPUNG KAMPAR (SuaraTrust.com) – Dewan Pimpinan Daerah Lembagaa Masyarakat (LSM) Tameng Perjuangan Rakyat Anti Korupsi Kabupaten Kampar pertanyakan perusahaan kontraktor pekerjaan proyek perawatan jalan lintas Provinsi Riau Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar .

Hal itu disampaikan Ketua DPD LSM TAMPERAK , Anar Nainggolan Kepada media , Senin (7/12/20).

Menurut Anar, pihaknya belum mengetahui nama perusahaan kontraktor proyek perawatan jalan tersebut .

” Sejak dimulainya proyek jalan ini , kami tidak mengetahui nama perusahaan kontraktor yang menangani serta besaran dan sumber anggaran nya , kami belum melihat ada papan pengumuman proyek tersebut. Dan kita secara kasat mata melihat proyek pengerjaan jalan diduga kurang merata maka dalam hal ini kita ingin mencari tau siapa perusahan yang menangani proyek untuk dapat kita lakukan konfirmasi bagaimana sebenarnya SOP proyek tersebut serta berapa volume jalan yang dikerjakan , ” Papar nya .

Anar menambahkan, pihaknya akan melakukan kordinasi dengan pihak Pemda untuk meluruskan terkait proyek tersebut .

” Selaku mitra Pemerintah yang mendukung suksesnya program Pemerintah melalui LSM TAMPERAK, kami akan lakukan upaya membangun Kordinasi dengan Pemprov Riau . Kita akan surati pihak terkait sebagai klarifikasi permohonan informasi yang berkaitan dengan proyek, ” tandasnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here