Tanpa Plang Izin, Pembangunan PT Envitec Melenggang

0
244

Dumai, SuaraTrust.com – Pembangunan pabrik limbah pt Envitec diselensing tanpa menggunakan plang izin (IMB )seperti mana biasa, sabtu (13/01).

Dari segi aturan pt envitec sudah melanggar peraturan Daerah (Perda) Nomor 1 Tahun 2016 tentang Izin Mendirikan Bangunan (IMB).

Namun dari informasi yang dirangkum dilapangan pt envitec sudah mulai mengerjakan pemancangan beton dan bangunan fisik.

Keterangan suyati sepadan pembangunan pabrik limbah mengatakan sampai saat ini kami belum ada menandatangani apapun jenis terkait perizinan.

Nordin Efendi, ketua forum LPMK kota Dumai menjelaskan kalau pembangunan jenis apapun kalau belum keluar izin maka pembangunan tidak boleh dikerjakan.

” kalau ada pelanggaran izin pembangunan seharusnya satpol pp kota Dumai untuk menegaskan supaya pembangunan di stop dulu sampai proses perizinan keluar ” ujarnya

Wawancara kepada kadis DPMPTSP kota Dumai Hendri di ruangannya Menyebutkan izin imb belum dikeluarkan, tpi pihak perusahaan sdh memasukan surat dan dokumen utk pengurusan izin dan saat ini masih dalam kajian dan kelengkapan persyaratan,namun BPTPM akan melakukan Peninjauan lagi. (TIM)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here