Tantangan Kepala Sat Pol PP Baru Kota Dumai Untuk Tegakan Hukum PERDA

0
458

Dumai, SuaraTrust.com –¬†Kepala Sat POL PP kota dumai yang baru dilantik akan dinilai masyarakat Dumai apakah berani menegakan perda kota dumai yang berlaku.

Cukup banyak yang akan dihadapi kepala Sat Pol PP yang baru,  terutama banyaknya hiburan malam dan salon salon yang tidak mempunyai izin dan apakah berani untuk kepala Sat Pol yang baru menutupnya.

Sebelumnya H R Bambang Waroyo SH ini juga pernah memimpin satuan Satpol PP di masa kepemimpinan Walikota lama, dan kini ia kembali dipercaya oleh Walikota Dumai untuk memimpin Satpol PP Dumai.

Alhamdulillah saya di percaya oleh Walikota Dumai Drs.H. Zulkifli As sebagai Kepala Satpol PP Dumai, yang mana saya telah dilantik pada Jum’at 05/05/2017 lalu di Aula Pendopo” Ucap Bambang Waroyo via Watshapp nya Senin 08/05/2017.

” Di hari perdana saya bertugas sebagai Kepala Satpol PP, saya mendapat undangan dari Kapolres Dumai untuk melakukan Rapat Koordinasi Operasi Patuh Siak 2017, yaitu Razia Satlantas, Persiapan Pengamanan Ramadhan dan Lebaran serta Masalah Hiburan Malam. Semoga segala sesuatunya berjalan lancar, dan rapat tersebut juga dihadiri seluruh Kapolsek dari 7 Kecamatan.” Pungkas Bambang Waroyo SH, Kepala Satpol PP Dumai.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here