Tedi Candra Ketua Ikatan Pemuda Dumai Kota (IPDK) Terpilih

0
1623

Dumai, SuaraTrust.com – Ikatan pemuda Dumai kota (IPDK) melaksanakan musyawarah pemilihan ketua dikantor DPD KNPI dijalan Pattimura, selasa (07/11).

Pemuda IPDK kecamatan dumai kota terdiri dari perwakilan dari setiap pemuda yang ada dikelurahan yang berada dikecamatan dumai kota.

Pelaksanaan musyawarah dihadiri lebih kurang tiga puluh pemuda yang hadir untuk pemilihan ketua IPDK, hasil dari musyawarah/ mufakat dan secara aklamasi Tedi Candra ketua IPDK terpilih.

Tedi candra, ketua IPDK terpilih mengatakan mengucapkan terima kasih kepada pemuda pemuda yang telah mempercayai saya menjadi ketua  IPDK, tentunya ini adalah amanah bagi saya.

” visi IPDK adalah mewujudkan Generasi Pemuda Yang Mandiri, Tangguh, Terampil, Berkarya, Berakhlak, Berkualitas dan Mempererat Tali Persaudaraan Antara Pemuda Untuk Meningkatkan Partisipasi Pemuda Dalam Kegiatan-kegiatan Yang Bermanfaat Di Masyarakat ” ungkapnya Tedi Candra ketua terpilihs

Sedangkan misi IPDK  adalah :

1) Meningkatkan SDM Khususnya Pemuda/i demi masa depan yang lebih baik

2) Terwujudnya Kesejahteraan Masyarakat, khususnya generasi muda sebagai pelaksana fungsi sosialnya sebagai manusia pembangunan yang mampu mengatasi masalah sosial di lingkungannya, dapat melestarikan kesenian daerah, budaya serta pengembangan minat untuk berolahraga.

3) Terwujudnya pemuda/i yang bertaqwa kepada Tuhan YME, penuh perhatian dan peka terhadap masalah dengan daya tahan fisik dan mental yang kuat.

4) turut mampu dalam berpartisipasi peningkatan derajat kesehatan melalui hidup bersih dan sehat melakukan antisipasif dalam rangka menjaga dan melestarikan lingkungan hidup.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here