Teguran Surat ke 2 BPTPM Tak DiHiraukan Pengelola papan Reklame, Malah iklan di pasang

0
620

Dumai, SuaraTrust.com – Pengelola papan reklame disimpang empat Sultan syarikasim tidak tanggapi surat layangan ke 2 BPTPM tentang pemindahan titik baru papan reklame.

Penegakan papan reklame tidak sesuai aturan yang berlaku dari sepadan tanah papan reklame  saja sudah tidak menyetujui untuk berdiri nya papan reklame. Dari pihak sepadan tanah yang namanya tidak mau disebutkan sudah melapor ke pihak BPTPM Dumai.

Menurut UU ketentuan umum pasal 10 bangunan dan jaringan utilitas iklan dan media informasi bangun bangunan, bangunan gedung dalam ruang milik jalan harus memenuhi ketentuan sebagai berikut (a) tidak mengganggu keamanan dan keselamatan pengguna jalan (b) tidak mengganggu pandangan bebas pengemudi dan kosentrasi pengemudi (c) tidak mengganggu fungsi dan konstruksi jalan serta bangunan pelengkapnya (d) tidak mengganggu dan mengurangi fungsi rambu rambu dan sarana pengatur lalu lintas lainnya (e) sesuai dengan peraturan daerah dan peraturan instansi terkait.

Fhoto Papan Reklame di jalan Sultan Syarif Kasim, Kota Dumai.
Fhoto Papan Reklame di jalan Sultan Syarif Kasim, Kota Dumai.

Dari keterangan  kepala satpol PP Dumai Noviar kepada media SuaraTrust.com melalui via telpon surat dari BPTPM sudah masuk kepada kami , dalam bunyi surat BPTPM meminta kepada pengelola papan reklame untuk memindah titik baru dalam masa 14 hari kepada pengelola papan reklame, seandainya tak menghiraukan dalam masa yang ditentukan kami akan mengambil langkah yang tegas.”tutur Noviar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here