Terlantar Lima Bulan,, Ernita Bantu Susanti ke Panti Jompo

0
288

Dumai, SuaraTrust.com – Susanti (82) asal dari jawa tengah memakai baju kurung bermotif bunga jilbab hitam sudah terlantar lima bulan dikota dumai hanya bertinggal diruang tpa musholla al iklhas jalan swadaya kelurahan bukit batrem kecamatan dumai timur, kamis (22/11).

Awalnya susanti tenaga kerja indonesia (TKI) bekerja dimalaysia dikarenakan izin dokumen tidak lengkap pihak imigrasi malaysia mendeportasikan susanti ke dumai.

Ernita, ketua TP PKK kelurahan bukit batrem menyampaikan saya beserta kader pkk mendapat laporan dari masyarakat warga rt 01, bahwa ada seorang ibu ibu sudah terlantar selama lima bulan tanpa ada sanak famili.

” setelah kami mengecek ternyata benar ada ibu susanti tinggal di tpa dimusholla al ikhas, kami langsung berdiskusi dengan Lurah bukit batrem untuk mengambil langkah membantu ibu susanti ” ungkapnya

Ia juga menambahkan, setelah selesai berdiskusi dengan lurah bukit batrem Syafrudin S.sos M.SI langsung menghubungi dinas sosial kota dumai, alhamdulillah ibu susanti rabu 21/11sudah kami hantar dipanti jompo dhuafa sayang umi.

Informasi awak media kepada lurah bukit batrem Syafrudin S.sos M.SI membenarkan ada seoarang ibu asal jawa tengah sudah terlantar selama lima bulan dan saat ini keadaan ibu susanti sudah kita fasilitasi dipanti jompo dhuafa sayang umi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here