Ternyata sudah 7 Tahun Dumai Tidak Dapat Dana Bagi Hasil Dari Dishub Provinsi Riau

0
656

Dumai, SuaraTrust.com – Perjanjian Bagi hasil Dishub provinsi Riau dan Dishub kota Dumai tentang pendapatan pelabuhan roro Dumai – Rupat, ternyata kota Dumai tidak mendapat sedikit pun sampai saat ini, Minggu (22/04/2018).

Informasi yang dirangkum awak media perjanjian bagi hasil pelabuhan roro dari tahun 2011-2016 dan sudah lewat dua tahun, ikatan perjanjian dizaman Gubernur Rusli Zainal dan Walikota Dumai Khairul Anwar.

Perjanjian kerja sama antara Dishub Provinsi Riau dan Dishub Dumai adalah bagi hasil pendapatan pelabuhan roro sebesar 60% untuk Provinsi Riau dan 40% untuk kota Dumai, sesuai dengan kesepakatan yang tertuang dalam perjanjian.

Asnar, Kadishub kota Dumai mengatakan kepada awak media sudah tujuh tahun sampai saat ini Dishub Provinsi Riau belum mendapatkan dana bagi hasil untuk kota Dumai.

” kita sudah mempertanyakan kepada Dishub provinsi Riau, bahkan sudah menanyakan melalui surat resmi, namun jawaban belum ada atau belum bisa, dan pihak Dishub provinsi Riau menjelaskan dengan alasan belum ada Pergub ” kata Asnar Kadishub Kota Dumai

Dia juga menjelaskan, bukan kota Dumai saja bahkan daerah kabupaten /kota juga sudah protes mempertanyakan tentang dana bagi hasil ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here