Tokoh Melayu Dumai dan KNPI Mengembalikan Seng Ke Pertamina

0
1999

Dumai, SuaraTrust.com – Tokoh melayu kota Dumai dan pemuda KNPI menyerahkan simbolis seng kepihak pertamina RU II, jumat (10/08/2108).

Pengembalian seng adalah rasa ketersinggungan masyarakat melayu kota Dumai dari pengungkitan bantuan seng pertamina dana csr untuk balai adat lembaga adat melayu riau kota Dumai.

Aksi disampaikan lima tokoh masyarakat melayu dumai dan lima pemuda KNPI, bergerak dari jalan datuk laksamana menuju gedung kuning pertamina dan Penyerahan simbolis dua buah seng langsung diterima pihak pertamina.

Zulkifli Ahad dalam penyampaian mengatakan ini adalah suatu ketersinggungan masyarakat melayu atas ucapan pihak pertamina mengungkit pemberian bantuan untuk balai adat.

” kami siap mengembalikan seluruh bantuan dan ini kami akan kumpulkan seluruh seng dan siap mengembalikan seluruhnya apabila tidak ada klarifikasi secara publik dari pertamina mengenai pengungkitan dari pihak pertamina ” ujar Zulkifli Ahad

Agus humas pertamina menyampaikan dalam penyerahan seng mengatakan akan menyampaikan aspirasi tokoh masyarakat melayu dumai dan pemuda KNPI kepada pimpinan pertamina Dumai.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here