TPS Jalan Bintan Akan Diresmikan

0
289

Dumai, SuaraTrust.com –¬†Tempat pembuangan sampah yang baru di jalan bintan akan diresmikan Badan lingkungan hidup hari selasa tanggal 21 maret nanti.

Permasalahan tempat pembuangan sampah juga menjadi persoalan bagi masyarakat kelurahan sukajadi dan bintan karena minim tempat pembuangan sampah.

Dari persoalan ini Lurah bintan Parlen julianto bekerja sama dengan lurah sukajadi Ramlan mengusulkan pembuatan TPS yang baru posisi dijalan bintan ujung ke badan lingkungan hidup.

Konfirmasi lurah bintan parlen julianto ” pembuatan tempat pembuangan sampah sudah selesai tinggal peresmiannya nanti tgl 21 maret yang langsung diresmikan kepala dinas lingkungan hidup serta pengarahan tentang pengelolahan tps, ujarnya

” peresmian ini akan dihadiri polsek dumai kota, camat dumai kota , lurah bintan,sukajadi,serta lpmk, rt kelurahan sujakadi – bintan”

Lanjutnya ” kita juga sudah menyampaikan kepada kabag humas untuk menjadwalkan walikota dumai untuk menghadirkan di acara peresmian tps.” ¬†tutup parlen julianto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here